Cara Membuat Avatar Menggunakan Aplikasi Lensa AI di Android dan iOS

Cara Membuat Avatar Menggunakan Aplikasi Lensa AI di Android dan iOS . Platform media sosial seperti Twitter dan Instagram diperkaya dengan fenomena baru, selfie teman menjadi avatar virtual.

Bagaimana cara melakukannya? Diketahui, hal itu bisa dilakukan melalui aplikasi Lensa AI yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Meski tersedia gratis di Android dan iOS, Prisma Labs selaku pengembang aplikasi hanya menyediakan waktu 7 hari untuk mencobanya.

Setelah periode tersebut, pengguna harus membayar biaya sebesar USD 14,99 (Rp.230.000) hingga USD 49,99 (Rp.781.000 ribuan) Buntuk akses tanpa batas.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, berikut cara membuat avatar AI menggunakan aplikasi Lensa AI di perangkat Android dan iOS.

Cara Membuat Avatar Menggunakan Aplikasi Lensa AI di Android dan iOS

  • Unduh aplikasi Lensa AI dari Google Play dan Apple App Store.
  • Buka aplikasi dan klik bagian “Photos”.
  • Anda akan melihat tombol bertuliskan “Magic Avatars” yang berwarna kuning.
  • Pihak developer akan menjelaskan potensi hasil yang tidak akurat, ada tidaknya cacat atau artifak pada foto nantinya.
  • Setelah itu, pilih “Continue” untuk mengunggah 10-20 selfie. Aplikasi ini mendorong penggunaan close-up, dewasa, dan berbagai latar belakang dan ekspresi.
  • Pengguna harus menghindari foto grup, anak-anak, wajah tertutup, dan tubuh telanjang.
  • Pengguna juga akan diminta untuk memilih gender. Setelah 20 menit, Anda akan menerima notifikasi bahwa Avatar AI Anda siap dan tersedia untuk dilihat.
Baca Juga:   Aplikasi Berwarna Orange: Link Aplikasi Chat Warna Orange

Nantinya, gambar yang dihasilkan AI ini akan menampilkan beragam gaya, antara lain fantasy, focus, pop, stylish, anime, kawaii, cosmic, dan lainnya.

Cukup sederhana, bukan? Perlu diingat, aplikasi Lensa AI ini menggunakan layanan berbayar dan gratis untuk durasi terbatas.

Demikianlah tutorial dari Senjanesia tentang Cara Membuat Avatar Menggunakan Aplikasi Lensa AI di Android dan iOS. Sekian artikel ini semoga bermanfaat.

Leave a Comment